01219039
Manajemen B
1. Strategi pertama yang harus di lakukan pada Strategi Memasuki Pasar Internasional adalah dengan mengetahui lingkungan pemasaran internasional dan yang aling penting adalah sistem yang di gunakan dalam perdagangan internasional. Dalam mempertimbangkan pasar asing, harus mengetahui dan memperhatikan beberapa hal seperti hukum, ekonomi, budaya negara yang jadi tujuan pasar dan juga politik.
Strategi kedua yang harus di lakukan adalah perusahaan anda semestinya dapat mempertimbangkan proporsi dari penjualan di pasar Internasional untuk target total penjualannya.apakah anda akan berbisnis dalam beberapa Negara tertentu saja atau mungkin berbisnis dalam banyak Negara.
2. a.Strategi penetrasi pasar, dimana hal ini dilakukan dengan cara membanjiri pasar dengan produk baru yang belum ada dipasaran, sehingga orang atau pelanggan akan membeli produk tersebut.
b.Strategi pengembangan pasar, ini dilakukan bilamana perusahaan mulai mencari saluran baru atau wilayah baru untuk pasar produknya yang belum tersentuh dari produk tersebut.
c. Strategi pengembangan produk, strategi ini dilakukan bilamana perusahaan telah melakukan dua strategi sebelumnya dimana produk sebelumnya dilakukan diversifikasi atau penemuan turunan dari produk tersebut.
3. CSR adalah suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab mereka terhadap sosial atau lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada dan berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi berkelanjutan.
Manfaat CSR :
- Meningkatkan citra perusahaan
- Memperkuat brand perusahaan
- Mengembangkan kerja sama dengan para pemangku kepentingan
- Membedakan perusahaan dengan pesaingnya
- Menghasilkan inovasi dan pembelajaran untuk meningkatkan pengaruh perusahaan
#bangganarotama
#missmanagement
#narotamajay
#universitasnarotama
#elinanarotama
#kuliahdarirumah
#ujiandarirumah
#thinksmart
#universitasnarotama
Tidak ada komentar:
Posting Komentar